Sabtu, 11 Desember 2010

Mengapa Perkembangan IT sangat pesat


Assallamu'alaikum Wr. Wb.

Mengapa Perkembangan IT ( Teknologi Informasi ) sangat pesat . Itu tidak lepas dari perkembangan Telekomunikasi. karena dengan perusahaan telekomunikasi meluncurkan layanan internet dan dengan di temukannya bahasa pemograman berbasis web, maka informasi pun mudah di dapat dari berbagai belahan dunia , saling memberikan informasi tentang Tip, trik, bahkan pengetahuan . Inilah yang membuat sektor IT sangat maju pesat . contohnya dengan pembuatan distro linux .

Walaupun demikian , sebelum adanya layanan internet lewat jalur telekomunikasi antar belahan dunia. Industri IT itu sudah berkembang cepat walaupun tidak seluruhnya. di karenakan mudah di kembangkan oleh semua orang . contoh dalam membuat atau mengembangkan software , individu atau kelompok hanya butuh satu atau lebih komputer ( PC ) dan lain sebagainya , serta software engine nya ( software yang membantu untuk membuat software ( misal : Gambas pada Os linux , Visual basic pada Os Windows. dll ). Apalagi dengan adanya internet orang dari negara lain pun dapat mendapatkan informasinya dari negara yang sudah mempunyai ilmunya dengan berbagi.

Selain itu disamping perekembangan IT semakin maju , ini di iringi pula dengan sektor telekomunikasi , karena secara otomatis , orang diseluruh dunia akan memanfaatkan layanan internet ini. jadi perkembangan IT dengan Telekomunikasi sangat erat kemajuan keduanya .

Disamping itu pula, perkembangan IT dan Telekomunikasi telah mendongkrak industri lainnya, misal industri otomotif, kuliner, dll. karena banyak orang yang berbagi informasi di sektor tersebut .

Semoga anda yang membaca dapat menyerap ilimu dari artikel ini, dan saya yakin kita dapat menjadi bagian dari perkembangan IT yang semakin pesat. Dan saran saya jangan berhenti berbagi ilmu dan terus mencari ilmu. terima kasih

Wassallamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar