Sabtu, 11 Desember 2010

Kenapa OS basis Linux tidak mudah terkena virus

Assalamualaikum Wr. Wb

Temanku sekalian udah lama saya ga nulis artikel , kebetulan saya dapat ilmu lagi . walaupun saya sih yakin kalian sudah banyak yang tau tentang " KENAPA OS BERBASIS LINUX TIDAK MlUDAH TERKENA VIRUS "

Oke dah sekarang, ku kasih tau kenapa os basis linux jarang terkena virus dan bahkan tidak pernah ? kenapa ya? kebetulan saya baru tahu dari nanya2 ke orang , maklum masih newbie .

Soalnya OS basis linux banyak terjadi pembaharuan , jadi struktur pada modul di OS tersebut sering berubah-ubah , bayangkan saya distro Os linux pertahunnya bisa terbit OS nya lebih dari satu , contoh Ubuntu , dia mengeluarkan versi dari ubuntu terbaru dalam 6 bulan sekali . itu baru baru distro dari ubuntu belum dari opensuse, slackware , dll di seluruh dunia.

Mungkin virus maker pun akan malas membuatnya karna yang seperti penjelasan diatas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar