Jumat, 28 September 2012

JotForm : Tempat Pembuatan Form Online

Apa JotForm?

JotForm adalah cara tercepat untuk membuat bentuk web. Tarik intuitif dan antarmuka pengguna penurunan membuat bentuk bangunan mudah. Menggunakan JotForm, Anda dapat membuat bentuk, mengintegrasikan mereka ke situs Anda dan mengumpulkan masukan dari pengunjung Anda.


Siapa yang bisa Menggunakan JotForm?

Siapa saja dapat menggunakan JotForm untuk menciptakan bentuk-bentuk web. Tidak ada pemrograman atau pengalaman pengembangan web yang diperlukan untuk menggunakan JotForm.

JotForm dikembangkan terutama untuk webmaster, tapi siapa saja dengan koneksi internet dapat menggunakannya. JotForm adalah WYSIWYG, sehingga Anda masih dapat membuat bentuk web tanpa desain web HTML atau pengalaman. Karena JotForm-host di server kami, tidak ada persyaratan.


5 Hal yang Membuat JotForm Jadi Khusus

1. Menjadi Ahead. JotForm adalah Berbasis Web Pertama WYSIWYG Builder Formulir. Sebelum JotForm, pembangun bentuk yang sangat sulit untuk digunakan. Ini adalah agama bagi kita untuk terus re-inventing diri kita sendiri dan berani yang mustahil.

2. Obsesi. Kami terobsesi tentang membuat form builder termudah dan tercepat di dunia. Menurut perkiraan kasar kami, kami menghabiskan lebih dari 3000 jam pengembang untuk membuat form builder pada versi JotForm 3. Itu 3000 jam dihabiskan mengembangkan satu halaman web! Kami tidak berhenti di situ. Kami menyewa 20 orang yang pernah melihat JotForm sebelum dan menjalankan tes kegunaan hidup dengan mereka.

3. Crippleware No. Tidak ada iklan. JotForm adalah layanan Fremium tapi tidak seperti layanan serupa kita tidak lumpuh fitur pada pengguna bebas kami. Kami percaya fitur melumpuhkan mungkin meningkatkan keuntungan kami dalam jangka pendek tapi akan membatasi jumlah orang yang menggunakan produk kami. Kami juga terhadap solusi iklan atau link didukung. Kami ingin para pengguna kami terlihat profesional.

4. Homepage merupakan Permohonan. Kami percaya bahwa dalam aplikasi web masa depan akan menjadi lebih seperti aplikasi desktop. Sama seperti meluncurkan aplikasi desktop, Anda harus dapat mengunjungi halaman web dan mencapai tujuan Anda. Dalam waktu sesedikit mungkin. Jadi, kami menempatkan aplikasi kita tepat pada homepage.

5. Pendaftaran No Diperlukan. Kami mengoptimalkan segala sesuatu untuk kecepatan. Kami ingin para pengguna kami menghabiskan waktu sesedikit mungkin di situs kami. Kami ingin mereka berhasil dalam apa yang mereka lakukan. Dan melakukannya dalam waktu singkat. Untuk mencapai tujuan ini kami memutuskan untuk tidak memaksa pengguna untuk membuat account. Anda hanya dapat mengunjungi situs JotForm.com, membuat form Anda, masukkan alamat email di mana Anda ingin menerima tanggapan Anda dan dilakukan dengan hal itu. Anda tidak perlu mengunjungi kembali JotForm lagi.




Ayo kunjungi situsnya di sini http://jotform.me/


Sumber :

http://jotform.me/about/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar