Rabu, 05 Mei 2010

SMK TELEKOMUNIKASI TELESANDI BEKASI

SMK TELEKOMUNIKASI TELESANDI BEKASI adalah sekolah berbasis tekonologi informasi dan komunikasi yang mempunyai empat jurusan, yaitu

1. Teknik Suitsing adalah jurusan yang keahliaan kompetensinya di bidang sistem telekomunikasi, pemeliharaan dan pengoperasian sentral telepon digital, teknologi voip dimana suatu teknologi yang akan digunakan oleh banyak orang di masa yang akan depan yang didukung oleh perangkat softswith, selain itu jurusan ini juga mempelajari catu daya, dan perangkat penunjang lainnya seperti Oscilloscope, Multitester, dll.

2. Teknik Komputer Jaringan adalah suatu jurusan yang keahlian kompetensinya di bidang jaringan komputer dan sistem komputer.

3. Teknik Multimedia adalah jurusan yang keahlian kompetensinya di bidang pembuatan design grafis & animasi.

4. Rekayasa Perangkat Lunak adalah jurusan yang keahlian kompetensinya di bidang pembuatan database, bahasa pemograman, dan visual basic.

Sekolah ini beralamat di Jl. Mekarsari Raya Gg. Macan - Mekarsari Tambun Selatan Kab. Bekasi - Jawa Barat 17510. Bagi anda yang berminat unutk masuk ke sekolah ini, anda dapat mengunjungi alamat tersebut atau hubungi 02188332404.

Penulis atau pendiri blog ini merupakan salah satu siswa dari sekolah ini dan anda bisa contact saya dengan bergabung di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar