Jumat, 06 April 2012

Menangis karena cinta

Menangis hanya karena cinta? Cih.. Masih banyak yang harus kamu tangisi di banding tangisanmu terhadap cinta. Suatu kata yang tak dapat terdefinisikan maknanya. Karena saking luasnya cakupannya.
Cinta…. Banyak orang yang tak segan segan menangis hanya karenanya. Waktu itu, orang itu di khianati oleh kekasihnya. Maka ia menangis sebab pengkhianatan.
Tak dapat di pungkiri, cinta adalah sebab terbesar tangisan seorang. Berbeda dengan perkataan di atas. Tersirat darinya bahwa menangis karenanya tercela.

Contoh terbesar, tangisan seorang ibu di sepertiga malam mendoakan putranya yang badung. Susah di atur. Membangkang. Tidak lain hanyalah karena cinta seorang ibu terhadap puteranya tersebut. Daan masih banyak contoh yang lain. Terkait dengan statement di atas, ada sedikit keterkaitan antara pendapatku dengannya. Bahwa menanghs karena cinta itu tercela. Manakala cinta itu tidak halal untuk kita miliki.



Sumber :

http://www.tulisan-id.com/menangis-karena-cinta

1 komentar:

  1. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus